Minggu, 07 Desember 2008

Menulusuri jalan siliwangi di sore hari

Tadi siang abis makan di koboi sama anak anak t.i yang pada baru kelar uts , hehe , akhirnnyaaaa jadi juga ! :D

emmmmm , tadinya pengen maen sama merekaaa , si nadia juga ngajakin , tapi kayanya udah ada acara masing-masing , dan ternyata perduitan anak kost yang atu ini (baca:gue ;p) udah ga mendukung banget ! haha . yaialah , atm gw belom di suplai lagi gituu , duit di dompet tinggal 30 ribu , haha . bisa apa coba gw ? yaudalah diem aja di silwang yah . emm , udah makan di koboi akhirnya pada langsung cabs , gw menebeng haris ampe pertigaan sangkuriang bawah yang nyambung ke jalan siliwangi ituloh . pas turun , gw nunggu angkot cisitu , emmm “kok lama yah?nampak 1001 ni angkot.. yauda ah nyebrang aja ke depan kafe halaman , biar naek angkot caheum-ledeng aja..” gw berfikir seperti itu ..

pas nyebrang , gw melihat matahari di sore hari yang cerah bgt menyinari bandung ampe cahayanya masuk-masuk ke kumpulan pohon-pohon rindang di jalan itu .

“waww , cerah bgt si hari ini .. emm , kayanya asik nih jalan soresore menulusuri siliwangi , lagian DEKET ini..” sambil tersenyum , gw akhirnya jalan juga di trotoar kanan , di sebelah tembok warnawarni siliwangi itu . ih lucu juga nih fotofoto di sini . ah coba gw bawa kamera ! *aha!* gw jadi terinspirasi nih , kayanya asik hunting foto soresore di jalan siliwangi ini , banyak bgt yang bisa gw catch ! mulai dari jalan, view , orang-orang sekitar, yaa banyaakk deh .. gw terus aja jalan menuju siliwangi 39 , sambil celingak celinguk sendirian , dan bermain dengan khayalan gw buat hunting foto , hehe . setelah melewati jembatan abis sabuga , gw baru sadar … “ko ga nyampe nyampe yah ?emmm , jauh juga gw jalan…” , dan gw memandang ke depan … “WOW! Jalannya nanjak toh…hmm, baiiiklaahh..ayo jalan terus!” haha .

Waktu lagi nanjak , tibatiba ada angkot cisitu yang sleboran berenti di sebelah gw , mepetmepet jalan . terus ada cowo keluar dari pintu depan angkot , dannn …. “omygod!sepatunyaaa! ah sial. Keren bgt! Sepatu keds kanvas bergambar MICKEY MOUSE versi vintage ! ahh kerennnn !” gw pengen bgt nanya sama si masmas sepatu miki itu , dia beli sepatunya dimana , hehe , mupeng ! dan pas masmas itu pergi , gw juga baru sadar , ternyata dari tadi baru 1 angkot cisitu itu yang lewat jalan siliwangi ! haha , untuuung gw ga nunggu angkot di sangkuriang , abisan kecepatannya sama aja sama gw jalan , hehe . sambil masih senyam senyum sendiri (oh tidak, apakah gw autis?tentu tidak! haha) , gw melihat pagar ijo biru di jalan siliwangi 39 , ohhh , akhirnya , nyampe juga gw di rumah ua .. hehehe , im home !

Ayo ahhh hunting fotoooo !!!! ;)

*ada yang lupa dari kejadian ini, gw lupa ngitung berapa lama gw jalan dari ujung jalan siliwangi, hehe.

Tidak ada komentar: