Minggu, 07 Desember 2008

percaya ramalan bintang di majalah !? beginilahhhh ..

Hari baik : JUMAT ; warna : MERAH .

hahaha . iya betul skali . tulisan itu yang gw baca dari RAMALAN BINTANG salah satu majalah remaja tersohor di Indonesia . waktu itu hari jumat . dan planning gw hari itu adalah :

· Ke ITB jam1-2an , buat ngasih majalah ORAN’JE ke ayue , lalu bertemu temanteman sejawat .

· Ke sabuga jam3 , buat latian basket bareng anakanak cewe t.i 07 .

· Pulang ke rumah .

Dan kejadian sebenarnya adalah ..

Gw bangun di pagi hari . terus masih bingung mau ngapain . garnis udah pergi kuliah , makanan tinggal crackers , ujian lagi break , mau mandi masih dingin , nonton tv isinya gossip , mau minum susu lagi males turun , akhirnya cuma duduk d sofa . bengong bentar . megang hape , mencoba online . dan 7 apa 6 orang gtu udah online di pagi hari *rajin bgt mereka?* , trus gw ov lagi . nonton tv , makan crackers ampe abis , minum susu , nyobain vector , nyanyinyanyi , mandi , siapsiap , laper . ah ya ampun gw baru inget kalo gw belum makan dari pagi , haha . pas mau turun tibatiba saja hujan begitu besar . bikin gw makin males turun . hmm , yaudadeh sms nad dulu . oh ya ampun ! pulsa gw tinggal rp.97 perak aja , pulsa esia gw rp.0 juga . dan gw cuma bisa bilang “emmm..baiklah..” , terus diem . nadia katanya mau kesini jam1an , tautau dia sms , “sa ujan, klo ujannya ampe jam3, lgsg ke sabuga aja yah..” , waw secara gw udah janjian sama ayue jam setengah2 d itb . what a lucky , hujan turun semakin deras . abis selesai solat , gw berdoa supaya hujannya berenti . setelah sekian lama , hujan baru berenti jam2an . langsunglah gw cabut tanpa dapet kabar apapa dari nad *yg gw rasa nad sedang tertidur* . setelah pamitan sama ua , gw langsung menuju warung pulsa terdekat dengan buruburu , dannn … TUTUP . oke , kalo gitu gw telfon nad dr wartel aja deh ,. Terus gw turun lagi , eh TUTUP juga aja tu wartel . ahirnya gw nyebrang tanpa tau mau pergi kemana ?! im going nowhere ! haha . gw diem di trotoar , sambil mikir mau gimana dan ngapain . “aduh,kmana dulu nih yah?laper uy..ke mcD aja kali yah,nt gw suru nad ktemu di mcD aja..berarti gw harus cari tukang pulsa dulu..eh gajadi ke mcD deh,ke SSC aja,kan ada wartel dan tukang pulsa..” . sampailah di ssc , dan pas bgt Ayue nelfon..

Ay : “mul,mau kesini jam berapa??”

Sa : “iya yue ni lagi otw,lagi di depan ssc..di gerbang belakang aja atuh ya?”

Ay : “yaudah, ayu skrg ke gerbang belakang yah , daah…”

*klik*

Gw masi bingung . ahirnya jalan ke arah wartel , langsung ngangkat gagang telfon nya , dan … GA ADA SUARA nya , ternyata watelnya TUTUP juga ! sial . gw jalan lagi ke belokan sumur bandung , ada tukang pulsa , belilah gw disitu .

Sa : “a, ada m3 yang 10?”

Tukangpulsa : “ada teh nomernya berapa?”

Sa : “0-8-5-6-2-4-0-7-7-4-8-4”

Terus dia menulis di bukunya ..

Tukangpulsa : “ini ya teh nomernya.. 0-8-5-6-2-4-0-7-7-4-8-5…”

Sa : “hah? EMPAT a, empat-delapan-empat..”

Tukangpulsa : “hah?iya teh..ini kan..” *sambil nunjuk tulisan dia yang ujungnya tetep aja angka 5*

Sa : “aduh, bukan a… itu ujungnya BUKAN ANGKA LIMA , TAPI EMPAAATTTT….”

*terus, muka tu orang BINGUNG BANGET, kaya masih mikir “apa yang salah?”*

Sa : “itu a.. nomernya 0-8-5-6-2-4-0-7-7-4-8-EMPATTTT…”

Tukangpulsa : “OHHHH… EMPAT BUKAN LIMAA….”

*ekspresinya datar sambil nyoret angka 5 dan menggantinya dengan 4 . OH GOD ! ADA APA SAMA NI ORANG?....*

Hhh , selese juga . yauda , abis itu gw jalan ke ITB , sambil nunggu pulsa masuk , dan GA MASUK MASUK ! AHHHHHHHHH TEMPE BGT . RESE . ahirnya gw berfikir kreatif namun tidak efisien , gw beli pulsa (lagi) di depan ITB , tapi buat pulsa esia gw . dan tautau Ayue dateng . gw ngasiin majalahnya ke ayu , terus ngbrol-ngbrol . gw nelfon nad ..

Sa : “nad dimana?”

Nad : “di RUMAH sa, nunggu di jemput ima..”

Sa : “HAH?! DI RUMAH?! NAADDD… gw sendirian d itb, masih setengah3 , gatau mau kmana…nunggu kabar dari kamu ga ada aja..”

Nad : “y ampun sa, maaf tadi TIDUR, yaudah nanti aku ke ITB dulu aja deh ya nyamperin kamu..”

Sa : “yaudah deh..”

*klik*

Gw nelfonin tementemen gw yang kuliah d itb tapi ga ada yang jawab satu pun . GW KESEL . anak ITB tuh suka sok SIBUK , susaaaah tiada dua kalo dihubungin mendadak , mau sms mau telfon . eh tapi kayanya Ayu ga gitu siih , haha , ya temen gw yang laenlah . ahirnya gw ngikutngikut ayu ke gedung MT ngambil tas dia , terus mau ke MESIN , ngecek lokasi LAB PROSPROD ntar . eh tautau ketemu garnis di KEBAB . ehhhh dia dodol , gw malah dikata-katain ! sial . terus jalan ke mesin . udah selese ngecek lab , gw bingung mau kmana . ayu ada asistensi jam3 di gedung yang letaknya deket comlab itulah . tautau hp gw bunyi , uti !

Uti : “unis, dimana?uti udah nyampe.. ketemu di depan gerbang sabuganya aja ya?”

Sa : “oke deh tie , aku lagi jalan mau k gerbang belakang nih , sip, c u there !”

Lalu gw berpisah sama ayu , gw ke sabuga . ketemu uti . nyeritain semua kejadian aneh hari ini . terus dia ketawa ngakak . sambil beberapa kali bilang “gila lo nis… sial banget sih! Hahahaha” .

Terus kita jalan ke pintu masuk lapang sabuga nya , dan TUTUP . hahaha . terus uti bilang ..

“edanlahhhh nissss , jangan bawabawa sial ke gw juga dongg… haha”

“eh tie , lo jalan sendirian kesini juga tetep aja pintunya di tutup! Bukan garagara gw !haha”

Finally , kita berkeputusan untuk muter ke baksil , harap tau , ITU JAUH . nanjak lagi ke atasnya . gw belom makan . di tangan gw Cuma ada 2 pisang caramel , haha . pas udah mau masuk BAKSIL . tibatiba Uti berenti … “edannnn nisss…. JAUUUUUHHHHH… NEBENG MOBIL POLISI AJA YU!?” . uti menunjuk mobil polisi yang mengarah ke baksil juga ..

Sa : “hahaha, yaudah, STOP lah mobil nya , biar bisa nebeng, udahlah tie , kita naejk angkot aja, gmana?”

Uti : “yah mobil polisinya uda pergi.. iya gitu yah naek angkot?”

*kita tu banyak ide , tapi terus aja jalan ke baksil . ANEH

Ahirnya kami hanya bisa menikmati perjalanan jauh di baksil itu sambil tertawa . nyampe juga ..

Gw sama uti kayanya udah ga butuh warming up lagi nih . terus gw dateng ke loketnya , bayar 4000 (buat gw sama uti) . tautau ada yang manggil “niiiss!” . ohh Karin toh ..

K : “tunggu.. eh, GA BAYAR KAN TADI??”

Sa : “HAH?APANYA YANG GA BAYAR? GW BAYAR TADI 2000”

K : “LOH!?KENAPA BAYAR!? BILANG AJA MAU BASKET, UDAH NGEBOOKING ATAS NAMA AGINTA, GW JUGA TADI BILANG GITU KO, JADI TINGGAL MASUK..”

Gw dan uti langsung berpelukan ! sambil tereakkk “AAAAAAAHHHHHHHHH APAAAANNNNN SIIIHHHHHHH???? AHHHH GASUKAAA , SEBELL , SIALLLLL….GATAU AH GATAU…”

Dari situ gw sama uti langsung menuju lapang basket B , tanpa peduli apa yang telah terjadi . lalu bertemu nadia di arah yang berlawanan .

Nad : “bentar yah MOMPA BOLA dulu..”

Ahhahaha . apalagi ini ? mau basket tapi bolanya Cuma satu dan harus di pompa dulu . hahaha . ahirnya kita baru mulai basket jam setengah4 . SERUU ! SENANG ! CAPE ! hehhehe . hampir 3taunan ga basket , ahirnya basket lagi J . udah cukup sampe situ aja keanehan yang gw alami . FYI , guys .. pada hari itu gw pake baju putih ber-vest merah , kerudung merah , kalung miki merah . dan sebelum gw pergi, gw baca zodiac di suatu majalah , untuk bintang SCORPIO , hari baik : JUMAT ; warna : MERAH . haha . gw mikir , gilaa pas bgt gw hari ini . semoga beneran baik . HAHAHA . TAPI WAE ! HARI BAIK BANGET ! WHAT A LUCKY !!!!?

Tidak ada komentar: